Implementasi Polri Presisi, Polisi Klari Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Minimarket

Karawang, beritatandas.id – Jajaran Polsek Klari Polres Karawang mengimplementasikan polri presisi dengan cara melaksanakan patroli sambang dan ngawangkong bersama penjaga minimarket dalam Harkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Klari.

Hal itu dilakukan untuk menjalankan program Quick Wins  Polri presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR untuk mentransformasikan Polri Presisi

Dalam kegiatan sambang dan ngawangkong di minimarket dilaksanakan oleh Aiptu Yanto Sugiarto di Dusun Cirejag, Desa Cibalongsari, Klari, Karawang. Jum’at (09/12/2022).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H dalam keterangannya menyampaikan, kami menugaskan kepada jajaran untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melapor bila terjadi kejadian kriminal.

Ditambahkan Kapolsek, masyarakat jangan takut dan ragu untuk menghubungi petugas Polri apabila terjadi urgen untuk segera di atasi apabila terjadi tindak pidana atau bencana dll.

“Giat sambang ini untuk mendekatkan dan mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat yang melaksanakan ronda dan kami berharap jika masyarakat mengalami dan melihat tindak kriminal jangan ragu untuk melaporkan,” pungkasnya.

( Lx )