Implementasikan Program Quick Wins Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Ciko Sambangi Warganya

Cirebon Kota – Dalam rangka mendekatkan diri antara polisi dengan Masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan kesenden Polsek Cirebon Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam Safei menyambangi pedagang pasar kramat Kota Cirebon, Selasa (16.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan seorang Bhabinkamtibmas harus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap harinya sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan kejahatan jalanan lainnya.

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Ngatidja