Indahnya Berbagi, Kapolsek Lemahabang Bagikan Beras

Polres Karawang – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., membagikan beras kepada warga Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (24/3/2024).

Hal itu merupakan bukti kepedulian institusi Polri terhadap kondisi masyarakat.

“Ini merupakan momen yang sangat berkesan di hati kita semua ketika kita bisa berbagi. Jangan dilihat seberapa banyak yang diberikan, namun ini semua merupakan bukti kepedulian Kepolisian kepada masyarakat,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Ipda Herawati, menambahkan, bahwa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu merupakan perhatian dan kebahagian tersendiri untuk mereka semua.

“Warga di sekitar kita merupakan saudara kita semua. Jika memang kita ada rezeki lebih, alangkah baiknya saling berbagi,” tuturnya.

Dipastikannya, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.