Ini Cara Kapolres Banjar Polda Jabar Memotivasi Semangat Personel Petugas Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2021

beritatandas.id, Banjar – Dalam situasi Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021, tugas personel gabungan yang terdiri dari Personel TNI dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Relawan BPBD dan PMI, serta Saka Bhayangkara dan Mitra Polri mengemban tugas yang cukup berat, Sabtu (08/05/2021)

Selain memelihara keamanan dan ketertiban situasi Wilayah secara umum, tugas Personel Gabungan juga melaksanakan penyekatan terkait kebijakan Pemerintah tentang larangan Mudik Lebaran tahun 2021.

Untuk itu, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memotivasi dan memberi semangat kepada para petugas Pos Pam tersebut dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, para Perwira Sat Lantas, Personel Polwan Polres Banjar, serta Bhayangkari Cabang Banjar mendatangi Pos Pam-Pos Pam di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar.

Diawali ke Pos Pam Cijolang, rombongan kemudian menuju Pos Pam Alun-alun Kota Banjar, Pos Pam Tanjungsukur, dan Pos Pam Alun-alun Langensari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan dalam mengemban tugas ini, Personel harus dalam keadaan sehat fisik dan mental.

“Terlebih sambil menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, tentunya Personel harus selau semangat dalam melaksanakan tugas, untuk itu sebagai bentuk motivasi kepada para Personel Kami memberikan bekal dalam melaksanakan tugas di Pos Pam maupun pos Penyekatan” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

 

Redaksi