Ini Harapan Ketua DPC PKB Kota Depok untuk Ketua Baru DKC Garda Bangsa Depok Aden Bajaj

beritatandas.id, Depok – Artis Aden Bajaj terpilih sebagai Ketua DKC Garda Bangsa dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar pada awal bulan lalu.

Kepemimpinan baru DKC Garda Bangsa Kota Depok dibawah nahkoda Aden Bajaj diharapkan dapat menggerakan kaum milenial sesuai dengan kebutuhannya kaum milenial itu sendiri.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kota Depok M Faizin kepada wartawan pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Menggerakan millenial dengan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat millenial,” kata Faizin yang juga Anggota DPRD Jawa Barat.

Selanjutnya ia berharap DKC Garda Bangsa yang baru ini bisa menjadi energi lokomotif pelopor untuk mewadahi banyak kader muda partai yang memilik kehendak tinggi untuk membesarkan partai untuk kemajuan kota Depok.

“Kami berharap DKC Garda bangsa bisa melahirkan program yang real, dan utamanya bisa memaksimalkan lokomotif organisasi untuk mengorganisair kader-kader PKB muda kota Depok,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Raden Asep Saefulloh, yang dikenal sebagai Aden Bajaj yakni aktor dan pelawak yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Isa, lewat acara Audisi Pelawak TPI pada tahun 2005 ditetapkanya dalam Musyawarah Cabang Garda Bangsa menjadi Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok Minggu,3 Oktober 2021.***