Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang, Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Sirojul Muhtadin Pananjung

Cangkuang – Selain Profesionalitas dan Skill dam Spririt yang dibutuhkan dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, Hal Spriritual untuk lebih bergantung kepada sang Pencipta pun terus dipupuk.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., dirinya dalam kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Syukuran HUT RI Ke-78 yang diselenggarakan di Ponpes Sirojul Muhtadin Citaliktik Desa Pananjung.

“Kami hadir untuk berserah diri, memohon ampun atas segala kelihatan, selanjutnya memohon do’a agar dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat selalu diberikan perlindungan yang Maha Kuasa,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi, Senin, (21/8/2023).

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut dipimpin langsung oleh KH. Aa Ahmad Suntana, S.Ag., dan dihadiri tidak kurang dari lima mubaligh yang mengisi Tabligh Akbar tersebut, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Cangkuang.

“Seyogyanya selaku umat beragama, tentunya tidak ada keberhasilan tanpa pertolongan Tuhan Sang Pencipta,” kata Kusworo.

Seluruh jajaran Polresta Bandung rutin setiap hari Kamis, mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara Daring dari Mapolresta Bandung dan diikuti oleh seluruh jajaran Polsek. pungkasnya.