Isi Kuliah Umum di Kampus UNU, Rahmat Hidayat Djati Dorong Mahasiswa Agar Bisa Berkolaborasi

Karawang, beritatandas.id – Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati mengajak mahasiswa agar bisa melakukan kolaborasi lintas generasi.

Hal tersebut disampaikan Rahmat saat mengisi Kuliah Umum di Kampus UNU Cirebon Cabang Karawang pada Sabtu, 5 Maret 2022 lalu.

Menurut Rahmat keberhasilan akan mudah diraaih oleh siapapu jika ia pandai melakukan kolaborasi.

“Selain dibekali pengetahuan di kampus, penting para milenial yang berkuliah ini pandai berbaur dengan masyarakat, dan berkolaborasi dengan gen X dan gen Z, karena keberhasilan itu dapat diraih jika kita mau berkolaborasi dengan baik tanpa melihat generasi,” kata Rahmat.

Dalam Kuliah Umum di UNU Cirebon Cabang Karawang di Kecamatan Kota Baru ini Rahmat berharap kaum muda diharapkan adaptif terhadap perubahan jaman.

“Kita sudah memasuki era tekhnologi, ini bisa menjadi peluang dan tantangan untuk kita khusus nya kaum muda, maka agar kita tidak menjadi penonton, kita harus memiliki perencanaan yang visioner, jangan sampai pesimis,” tegasnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini kuga mengajak para mahasiswa UNU Cirebon Cabang Karawang menyusun perencanaan masa depan yang visioner.***

Redaksi