Jaga Keselamatan Siswa, Bhabinkamtibmas Sadu Bantu Pengaturan Lalu Lintas Untuk Anak Sekolah

Soreang – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah yang melakukan aktivitas, Bhabinkamtibmas Desa Sadu Aipda Rahman melakukan pengaturan lalu lintas ,sebagai bentuk pelayanan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada Siswa Siswi Sekolah Dasar Sadu yang akan menyebrang jalan. Senin (14/08/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sadu ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta wujud nyata sebagai anggota Polri selalu turun kelapangan dengan hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan.” Jelas Kapolsek Soreang.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara rutin setiap pagi hari menjelang masuk sekolah dan pulang sekolah, disamping itu kegiatan tersebut juga bentuk untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat.” Tutup Kapolsek Soreang.

Adapun Kapolsek Soreang Kompol Ivan Tufiq, S.H . menyapaikan apabila mendengar atau mendapati indikasi dari gangguan kamtibmas dapat melaporkan hal tersebut ke nomor hp Kapolsek Soreang 0813-2197-6000.