Jaga Kondusifitas, Kapolsek Citamiang Gelar “Ngariung Sareng” Warga Kelurahan Nanggeleng

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, SH., MH., melaksanakan Kegiatan Ngariung sareng warga Rw. 01 Nanggeleng di Jl. Otista Rw. 01 Kelurahan Nangeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Rabu, (06/07/2023).

Dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, SH.MH. difampibgi oleh kanit Reskrim Polsek Citamiang IPDA Yayat Suryady, SH. dan dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng, Warga Rw. 01 Kelurahan Nanggeleng, Para Kader Posyandu, Para Ketua Rt di Rw. 001 Kelurahan Nanggeleng dan Karang taruna Kelurahan Nanggeleng.

Dalam himbauannya tersebut Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, SH., MH. Menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada warga Gg Gempar Rw 001 Kelurahan Nangeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan ngariung sareng Kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang juga dalam kesempatannya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Citamiang yang baru kepada warga Rw 001 Kelurahan Nangeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dan mengajak warga untuk selalu membantu Polri khususnya Polsek Citamiang serta berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungannya.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada warga untuk aktifkan ronda malam untuk menekam kriminalitas dan gukamtibmas lain nya di sekitar lingkungan Rw. 001 Kelurahan Nangeleng.

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.

Adapun sesi tanya jawab warga Rw 001 Kelurahan Nangeleng Kecamatan Citamiang kota sukabumi pada Kapolsek Citamiang antara lain Para warga Rw 001 Kelurahan Nangeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Para warga Rw. 001 menyampaikan untuk dinlakukan patroli di titik rawan di daerah Rw. 001 untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat

Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu bhabinkamtibmas di wilayah Rw 001 Kelurahan Nangeleng khususnya umumnya di wilayah hukum Polsek Citamiang. “Tutup Kapolsek Citamiang”.