Jaga Situasi Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melaksanakan kunjungan kepada sejumlah warga di Kampung Andir, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (30/8/2023).

Dalam kunjungannya, Bripka Diden tampak bersilaturahmi dan berbincang dengan warga serta menggali informasi berbagai permasalahan keamanan lingkungan yang dihadapi masyarakat setempat.

Selain mendengarkan masukan dari warga, Bripka Diden juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, ia juga mengingatkan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Aktifkan kegiatan Siskamling atau ronda malam, dan segera laporkan kepada kami, bila ada hal-hal yang mencurigakan, atau ada kejadian gangguan keamanan,” imbaunya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dihubungi tentang kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas sehari-hari dalam pelaksanaan tugasnya. “Kunjungan kepada warga ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas,” kata AKP Eva Yanti.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menjaga dan memelihara kondusifitas di lingkungan warga,” tambahnya.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan, “Kami telah berkomitmen untuk terus berupaya berada ditengah-tengah masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat,” pungkasnya.