Jaga Situasi Yang Aman Bebas Dari Gangguan Kamtibmas,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

Banjaran- Dalam upaya menciptakan serta menjaga situasi yang aman serta bebas dari Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya, senin (07/8/2023).dini hari

Giat Patroli yang dipimpin langsung oleh pawas Ipda jajajang ini, menyasar ke pusat-pusat keramaian, pemukiman penduduk, dan kawasan perkantoran. Dengan menggunakan Mobil dinas patroli dilakukan secara mobile di wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Tujuan utama dari patroli malam ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari. Selain itu, patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beristirahat di rumahnya.ujar pawas ipda jajang.

Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan pentingnya kehadiran polisi pada malam hari untuk menjaga keamanan lingkungan. “Kami berupaya hadir di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”.

Selain itu, Kapolsek Kompol Heri juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan. “Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat dan segera melaporkan jika ada hal yang mencurigakan,” jelas Kapolsek Banjaran.

Diharapkan, kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Personil Polsek Banjaran diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang kondusif,selain itu diharapkan juga dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.tandasnya