Jalin Komunikasi bersama Warga, Polsek Kapetakan Polres Ciko Gelar Program Jumat Curhat

Cirebon Kota – Program jumat curhat Upaya menyerap potensi sosial warga masyrakat di kewilayahan, yang merupakan Program Quick Wins Presisi Polres Cirebon kota.

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota menggelar Jumat Curhat di Balai desa Suranenggala kulon Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Jumat (05/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan”Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di kewilayahan untuk melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).” Terang Kapolres Ciko ini lulusan Akpol 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “ dalam Jum’at Curhat ini menjawab keluhaan warga , terkait aksi tawuran antar blok serta .kami Polsek Kapetakan Polres Ciko akan terus meningkatkan patroli upaya antisipasi kenakalan remaja dan juga giat me razia miras, narkoba, serta geng motor.Dan bila menemukan hal tersebut, segera laporkan ke nomor 081267030434 atau Bhabinkamtibmas.ucap orang nomor satu di Polres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

Program Jumat Curhat ini upaya memberikan ruang bagi warga dalam menyampaikan keluh kesah selain itu juga upaya menjalin komunikasi dengan nuansa santai sebagai bentuk keharmonisan” ujar Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH MH.

Dalam kegiatan ini Kapolres Ciko melalui Kapolsek jajaran terlibat langsung dengan masyarakat . yang di hadiri Kuwu Suranenggala kulon, Bhabinkamtbmas desa Suranenggala kulon Bripka Dodi ,para Tomas serta warga sekitar ”tutup Iptu Ngatidja Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.WSW 2015.