Jalin Komunikasi dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sambangi warganya

Kota Sukabumi –  Bhabinkamtibmas Desa Cibatu Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aipda Anang Utoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Jum’at (4/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan untuk menyerap informasi mengenai permasalahan yang ada di masyarakat serta potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan desa.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatkan melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas membangun sinergi dan kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di kampung tersebut. Dalam diskusi yang dilakukan, diperoleh informasi mengenai berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh masyarakat, seperti adanya potensi kejahatan, atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Diiharapkan Bhabinkamtibmas dapat lebih siap dan responsif dalam mengatasi permasalahan yang ada serta melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaanya”.Ucap Kapolsek Cisaat.