Jalin Silaturahmi dengan Lurah, Kapolsek Citamiang Sambangi Kantor Kelurahan Cikondang.

Kota Suukabumi – Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas, Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota sambangi kantor Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi., Selasa (04/07/2023).

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan aparatur pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. berkoordinasi dengan Lurah dan Stafnya dan menitipkan pesan kamtibmas agar bersama sama memantau situasi keamanan wilayah agar kondusif.

Setiap permasalahan warga diharapkan, senantiasa dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan dan humanis dan mengingatkan warga untuk mengantisipasi antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp. 0811-654-110.”ungkapnya

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Citamiang” kata Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

Sementara itu Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., mengatakan, untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas terjaga aman dan kondusif.

“Silaturahmi dan kemitraan yang solid menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat. Bahu membahu dan saling bekerjasama mewujudkan kamtibmas yang tenang dan nyaman,” tutup Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.