Jalin Silaturahmi Dengan Warga,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Kamtibmas

Dalam mewujudkan wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Margahurip Aiptu Topik Hidayat Silaturahmi dengan warga kp. Pataruman Rw 06 Desa Margahurip, jumat (22/09/2023).

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Bhabinkamtibmas.Ucap Aiptu Topik Hidayat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu dapat menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.
Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Bhabinkamtibmas bersama masyarakat binaan. Jelas Kapolsek

Tentunya dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah masyarakat selalu mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan. Tuturnya.