Jalin Silaturahmi, Senergitas TNI – Polri Kapolsek Sukalarang Sambang SMP Negri 1 Sukalarang

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Jalin Silaturahmi, Senergitas TNI – Polri Kapolsek Sukalarang Sambang SMP Negri 1 Sukalarang Di Wilayah Hukum Polsek Sukalarang, Selasa, (205/09/2023).

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. bersama Bhabinsa Koramil Sukaraja dan Bhabinkamtibmas menyambangi SMP Negri 1 Sukalarang di Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sukalarang menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di kecamatan sukalarang

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah dan Guru – Guru serta Stap SMP Negri 1 Sukalarang di Kecamatan Sukalarang, dimana dirinya sangat senang dengan adanya kunjungan ini.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan Guru – guru dan anak – anak pelajar dapat terljalin dengan baik. “Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke guru – guru yang lainnya, agar situasi khususnya Kecamatan Sukalarang tetap aman dan kondusif, ucap Kapolsek.