Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Bersama Babinsa Giat Sambang Ke Desa Binaan

Soreang – Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Aiptu Mamat Rahmat dan Babinsa Koramil Soreang, melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri, sekaligus giat sambang ke warga masyarakat di Desa Binaannya, di Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu(12/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan/penyampaian agar kita turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama.

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat sehingga sedini mungkin dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan tentang bencana alam,pasalnya saat ini intensitas curah hujan sangat tinggi,kita harus selalu waspada dan berhati-hati,” imbuh Kapolsek Soreang.

Kapolsek berpesan Jangan mudah terpengaruh dengan Hal hal yang bisa membuat provokatif yang sengaja dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat menggangu Keamanan wilayah Kec. Kutawaringin khusus nya di Desa Buninagara.

Mari bersama Polri dan TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama-sama membangun kemitraan serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec.Soreang, “pungkas nya