Jelang HUT Bhayangkara Ke 77 , Polres Karawang Laksanakan Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Polri

Polres Karawang,- Kepolisian Resor Karawang melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di wilayah Hukum Polres Karawang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Rabu (28/6/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN.

Melaksanakan Anjangsana ke kediaman Irjen Pol (Purn) Maman Mulya Karyana di Perumahan Bumi Taruno Permai Jl. Dr. Taruno No.129 Kel. Adiarsa Barat Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Karawang KOMPOL Sujana. Kapolsek Karawang Kota KOMPOL Marsono. Kanit PPA Sat Reskrim Polres Karawang IPDA Rita, serta personil Polres Karawang beserta Babinsa Sertu Tarmuji beserta Bhayangkari Polres Karawang.

Wakapolres Karawang menyampaikan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada Keluarga besar Polri dan juga senior-senior yang telah berjasa dalam mengabdikan dirinya pada masa lalu.

“Kami juga ingin sedikit berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke 77 Tahun,” tandasnya.