Jelang mudik lebaran 2023, Polsek Baros Polres Sukabumi kota siagakan pos Pengamanan

Polsek Baros – menyiapkan dua pos Pengamanan guna memantau keamanan warga masyarakat yang hendak melakukan mudik dan balik Lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pos utama sebagai area pusat keramaian dan jalur lalulintas berada di Pos Pam H.Maming Jl.Lingkar Selatan Kel.Jayaraksa Kec.Baros Kota Sukabumi, ” Kata Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan. Jumat ( 14-4-23).

” Selain di Pos H.Maming, Pos Pengamanan di dirikan di Terminal bus Type A Kota Sukabumi Jalur lingkar Selatan Kel.Sudajayahilir Kec.Baros Kota Sukabumi yakni guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat melaksanakan mudik lebaran dan terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif selain itu untuk memantau arus mudik dan masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik dan balik lebaran”, kata Kapolsek.

Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan saat ini pihaknya mulai melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan instansi terkait di lingkungan forkopimcam Baros.

“Kita semua berharap dalam pelaksanaannya, semua instansi terkait terlibat sehingga dapat memaksimalkan pengamanan arus mudik dan hari raya Idul Fitri 1444 H yang sudah dijadwalkan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 18 April 2023 sampai 01 Mei 2023, dengn Sandi Ops Ketupat Lodaya 2023 ” tutup Kapolsek.