Jelang Pemilu 2024, Iptu H. Yusup Juhara, SH., Kapolsek Cangkuang, Gencar Kunjungi Tokoh Masyarakat

Cangkuang – Tanggungjawab besar Polri, dalam mengamankan Proses Tahapan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024, Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., getol lakukan kunjungan terhadap tokoh masyarakat.

Kapolsek, melakukan kunjungan dalam rangka Silaturahmi kamtibmas terhadap Sdr. Hendi Als. Adro Tokoh Seni dan juga Tokoh Masyarakat Desa Cangkuang Kec Cangkuang.

“Sudah merupakan agenda saya selaku Kapolsek, terkait kunjungan dan sambang untuk melakukan Silaturahmi kamtibmas,” ujar H. Yusup, Jum’at, (8/9/2023).

Maksud dan tujuan kunjungan adalah untuk mendekatkan diri dengan tokoh dan warga masyarakat seraya mengajak mereka untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2024, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa tugas Kapolsek itu tidak gampang terutama menjelang pesta Demokrasi sekarang ini.

“Kapolsek harus mampu mengendalikan situasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif diwilayahnya,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup, selain Bhabinkamtibmas Sambangnya, Unit Intelkam dengan Deteksi Dini dan Penggalangannya dan Patroli Samapta dengan Patroli Dialogisnya, saya pun selaku Kapolsek juga sama-sama turun ditengah warga masyarakat, pungkasnya.