Jelang Pemilu 2024, Kapolsubsektor Cilengkrang sambang dialogis ke Kantor PPK Kecamatan Cilengkrang

Cilengkrang – Guna menjaga wilayah Polsek Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, Kapolsubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Patroli yang dilaksanakannya kali ini Kapolsubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. dengan mengunjungi Kantor PPK Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kamis (3/8/2023)

Dalam pelaksanaannya Kapolsubsektor Cilengkrang kepada para staf PPK Kecamatan Cilengkrang menyampaikan Pesan – pesan dan Himbauan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan tersebut guna untuk membangun sinergitas, terjalinnya kerjasama yang baik serta bersama – sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cilengkrang yang aman kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.” Tuturnya

“Selain itu kegiatan tersebut juga dalam rangka menyukseskan Pemilu Serentak 2024.” Sambung Kapolsek

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Polsek Cileunyi dan PPK Kecamatan Cilengkrang serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, IPTU Ukar, S.H. juga mengharapkan agar PPK nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Polsek Cileunyi dan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan