Jumat Berkah,Polsek Cisaat Bagikan Paket Sembako Untuk Para PHL

Kota Sukabumi-Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Komisaris Polisi Deden Sulaeman,SH,MH memimpin langsung kegiatan penyerahan bantuan sosial untuk para pegawai harian lepas, (PHL) atau pegawai honorer di lingkungan Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota, Jumat, (14/07/2023).

Penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dibagikan kepada 2 PHL Polsek Cisaat, Kapolsek Cisaat menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah dijalankan oleh Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah rutin setiap hari Jumat kita gelar bakti sosial dengan tajuk Jumat Berkah,dan tentunya kegiatan jum’at berkah ini akan terus kami laksnakan tujuannya untuk membantu sesama dan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai wujud nyata keberadaan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Nelis (36) Salah seorang pegawai Harian Lepas yang membantu tugas tugas internal Unit Intelkam Polsek Cisaat ,merasa sangat senang dan berterima kasih dengan adanya bantuan sosial ini di jum’at berkah ini.

“Saya dan teman teman PHL mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Cisaat dan jajarannya semoga dalam melaksanakan tugas selalu di berikan keselamatan dan kesehatan”.Pungkas Nelis