Jum’at bersih, Kapolsek Cileunyi ajak Anggotanya Bersih-bersih Mako Polsek

Cileunyi – Usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mako Polsek Cileunyi, Kapolsek Cileunyi Kompol menggelar Jumsih (jum’at bersih) dengan mengajak seluruh Anggota Membersihkan Mako dimana Sasaran kegiatan tersebut yaitu membersihkan seluruh Ruangan staff dan membersihkan pekarangan dan lingkungan sekitaran Mako Polsek. Jum’at (25/8/2023)

Kegiatan korve dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan Anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja sehingga diperoleh lingkungan yang bersih dan dapat memberikan rasa nyaman pada saat pelaksanan tugas.

“Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan, Kepada seluruh Polsek untuk tetap menjaga kebersihan Mako, halaman dan ruangan masing-masing,” tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan Jum’at bersih terlihat Anggota Polsek Cileunyi membersihkan rumput liar, mengambil sampah yang berserakan, dan juga membersihkan langit-langit dari sarang laba-laba.

Kapolsek menyampaikan bahwa dengan kerja bakti tersebut, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan bersih dan nyaman, namun juga dapat mempererat solidaritas internal antara Anggota Polsek Cileunyi serta dapat melayani masyarakat dengan lebih optimal” terang Kapolsek Kompol Suharto, S.H.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat ditemui saat kegiatan menuturkan, kegiatan korve bersih-bersih ini dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan, khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, Pungkas Kapolsek Cileunyi