Jumat Bersih, Koramil 0412/Klari Laksanakan Gotong Royong Di Wilayah Kecamatan Purwasari

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Dan Persiapan Jelang Kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Di Wilayah Kecamatan Purwasari, TNI-POLRI Khususnya Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama Sektor 18, Polsek Purwasari Dan masyarakat dalam rangka kegiatan Program Jumat Bersih di Kantor Kecamatan Purwasari, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kab Karawang. Jumat (26/7/2024).

Kegiatan Jumat Bersih ini di pimpin langsung oleh Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu bersama anggota Dan Personal Polsek Purwasari serta warga masyarakat setempat.

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan kegiatan jumat bersih ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tambahnya.

“terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Purwasari Dan seluruh warga masyarakat yang sudah antusias dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti kita pada hari ini dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat”, tutup Danramil 0412/Klari. (Lex)