Jum’at Curhat Polsek Tanjungmedar.

Sumedanng -Bertempat di kantor Desa Wargaluyu kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan silaturahmi dan Jum’at Curhat dalam rangka menjalin komunikasi dengan lapisan masyarakat dalam meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas oleh bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang.Jumat (30/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungmedar yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Ds. Wargaluyu dan Bhabinkamtibmas Ds. Tanjungmedar dihadiri 3 orang warga Dusun Salam Rt. 02/07 Desa Wargaluyu Kec. Tanjungmedar Kab. Sumedang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal antara lain :
-Mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh masyarakat atas situasi yang aman dan kondusif serta meminta kritik, saran, masukan dan pendapat masyarakat dalam rangka secara bersama sama memelihara kamtibmas.
-Menjalin komunikasi antara masyarakat dengan Anggota Polri, sehingga setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat bisa segera di ketahui dan diatasi.
– Bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program yang dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi, saran, kritik dari masyarakat terhadap Polri dalam rangka Harkamtibmas sekaligus sebagai sarana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.