Ka Pos Pelayanan dan Anggota Patroli Memberikan Himbauan Kamtibmas ke Pengunjung di Wisata Pantai Pondok Bali

POLRES SUBANG – Pada hari Sabtu tgl 29 April 2023, KA pos Yan Iptu Suharyadi dan anggota pos Yan melaksanakan pantroli sekitar dan memberi himbauan Kamtibmas Ke Pengunjung Wisata Pantai Pondokbali Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon wilkum Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar.

KA pos Yan Iptu Suharyadi menjelaskan anggota yang di tugaskan di pos Yan wajib patroli setiap 1 jam sekali untuk melaksanakan giat pantroli ke para pengunjung yang datang selain memberi pelayanan dan juga memberi himbauan Kamtibmas di sekitar lokasi Wisata Pantai Pondokbali Desa Mayangan dan pengunjung untuk menyampaikan pesan2 Kamtibmas

“Menghimbau kepada para pengunjung yang datang dari dalam kota Subang maupun di luar kota Subang agar bersama2 ikut memelihara kamtibmas di tempat wisata pantai pondok Bali guna terciptanya situasi aman dan nyaman di lingkungan Wisata Pantai Pondokbali Desa Mayangan kec Legonkulon Kab. Subang”

“Para Pengunjung paham dan mengerti Pengunjung apa yg di sampaikan oleh KA pos Yan dan anggota karena selain untuk keselamatan. Pengunjung juga agar sama2 menjaga keamanan dan ketertiban bersama”, tegasnya.