Ka SPKT Polsek Pacet Polresta Bandung Layani Warga Dengan Humanis

Pacet, – Anggota piket SPKT Polsk Pacet Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan Buku Rekening di Ruang Pelayanan SPKT Polsek Pacet .Jumat 08-09-2023

Ka SPKT Polsek Pacet Polresta Bandung Aiptu Cucu H melayani masyarakat yang datang ke Ruang Pelayanan SPKT dalam rangka memberi informasi terkait persyaratan pembuatan laporan kehilangan barang surat surat penting.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H menjelaskan giat pelayanan yang di berikan atau di laksanakan oleh pihak kepolisian kepada masyarakat adalah untuk membantu masyarakat yang kehilangan surat surat dan dengan di keluarkan nya surat kehilangan dari kepolisian sebagai dasar untuk membuat surat surat yang hilang.

Bentuk pelayanan dalam hal pembuatan surat kehilangan sebagai syarat untuk di Terbitkan kembali surat surat yang hilang seperti KTP, KK, dan Surat Berharga Lainnya.

Kegiatan melayani masyarakat yang di lakukan oleh anggota SPKT Polsek Pacet, Polresta Bandung merupakan perwujudan tupoksi polri siap melayani masyarakat dan juga membantu masyarakat.” Pungkasnya