Kabagops Polres Cirebon Kota hari ini merayakan Ultah ke 58 tahun

Polres Cirebon Kota,- Kebahagiaan saat ini menyelimuti diri Kabagops Polres Cirebon Kota AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H. pasalnya dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-58 tahun.

Hari ini, AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H yang merupakan pejabat utama Polres Cirebon Kota, genap berusia 58 tahun dan masih terlihat gagah serta berwibawa. Senin (8.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyatakan bahwa Kabagops memiliki kepedulian yang tinggi, kepribadian yang baik, dan loyalitas yang luar biasa. Selamat ulang tahun yang ke-58, semoga panjang umur dan sehat selalu.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, meskipun sebentar lagi akan purna dalam berdinas di Polri. Namun masih terlihat semangat dalam berkarya di sisa-sisa waktu yang tinggal menghitung hari. Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH.

AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H terlihat sangat bahagia dan rasa syukur kepada Allah SWT, serta semakin lengkap kebahagiaan tersebut dengan ucapan yang ditujukan untuk dirinya dari Kapolres, wakapolres, para kabag, para kasat dan kapolsek serta personel Polres Ciko turut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Semoga Kabagops selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya serta sukses di masa pensiunnya nanti. Pungkas Iptu Ngatidja.