Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Dimasa PPKM

beritatandas.id, Bandung – Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan Ops. Yustisi Gaktiblin Prokes sekaligus membagikan masker gratis untuk warga. Kamis (02/09/2021)

Dalam pergelaran yang dipimpin oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H di depan Mako Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar ini, Polisi melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dan pengguna Jalan.

“Hari ini kami bagikan masker gratis kepada masyarakat maupun pengguna jalan tujuannya untuk mengingatkan kembali agar menerapkan prokes karena kita ketahui bersama Pandemi belum berakhir.” Ujar Kapolsek

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan kegiatan Ops. Yustisi Gaktiblin Prokes dengan pembagian masker gratis warga maupun pengguna jalan.

“Dalam kegiatan Ops. Yustisi yang digelar saat ini masih dijumpai warga atau pengguna jalan yang tidak memakai masker oleh karenanya kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menjelaskan ” tidak hanya pembagian masker, dalam kegiatan tersebut kita terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga yang masih abaikan prokes kita berikan imbauan untuk selalu disiplin prokes” ucapnya.

“Kami berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

 

Redaksi