Kabid Humas Polda Jabar Tinjau Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sumedang

Sumedang – Dalam rangka memastikan Arus Mudik Lebaran 2023 berjalan aman dan kondusif, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo melakukan peninjauan ke Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sumedang, di Jl, Raya Prabu Gajah Agung, Lingkungan Karapyak Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang. Jumat (21/04/2023).

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek situasi Arus Mudik Lebaran di wilayah Kabupaten Sumedang. Dalam peninjauan tersebut, Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa arus mudik Lebaran.

 

Kabid Humas Polda Jabar juga mengapresiasi kinerja Polres Sumedang dalam mengamankan wilayahnya selama masa arus mudik. Dia berharap seluruh jajaran kepolisian di Jabar dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran.

 

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Jabar dan menegaskan kesiapan jajarannya dalam mengamankan wilayah Kabupaten Sumedang selama masa arus mudik Lebaran.

 

Kunjungan Kabid Humas Polda Jabar ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian di Jabar untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran.