Kades Anggadita Kolaborasi Dengan Pt. Timuraya Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Dusun Rumah Embe 1 dan 2

Karawang, beritatandas.id –

Ramadhan menjadi bulan penuh berkah sekaligus momentum berbagi kasih. Tidak terkecuali bagi masyarakat Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pemerintah Desa (Pemdes) bekerja sama PT.Timur Raya menggelar bhakti sosial dengan memberikan paket 560 paket sembako bagi warga Dusun Rumah Embe 1 dan 2.

Kepala Desa Anggadita, H.Asep Wahyudi yang sering disapa Ayah Roy mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi tahunan sebagai wujud kasih sayang dan kepedulian pemerintah desa terhadap warga.

“Paket sembako ini diberikan kepada masyarakat sekitar PT Timur Raya sebagai wujud kepedulian pemerintah desa kepada masyarakatnya,”kata Asep Wahyudi saat ditemui, pada Rabu (27/04/2022).

Masih kata Asep,Pemdes Anggadita bersama PT Timur Raya, di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan bisa memberikan sedikit kebahagiaan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Semoga paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat dan menambah kebahagian menjelang hari Raya,karena kebahagian mereka adalah kebahagian kami,”pungkasnya.

Reporter : Lex