Kades Sidangmukti Gelar Turnamen Bola Volly “DIAMON CUP” 2022

Karawang, beritatandas.id – Pemerintahan desa Sindangmukti kecamatan Kutawaluya yang di pimpin Rahmawati Dewi gelar open turnamen bola volly putri Diamond Cup 2022, yang diselenggarakan di lapang serbaguna Desa Sindang Mukti, Pada Minggu (05/06/2022).

Perhelatan Turnamen Diamond Cup desa sindangmukti kecamatan Kutawaluya, digagas oleh Kepala Desa Sindangmukti, yang diikuti oleh 12 tim memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Dalam pesan tertulisnya Rahmawati Dewi menyampaikan, olahraga  rakyat yang harus digalakkan kembali, semua orang disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing, selain sebagai hiburan olahraga juga bagian pemersatu masyarakat.

“Ini bagian dari pemersatu masyarakat di ress kami, kami semua rindu olah raga, olah raga penting untuk kesehatan dan bisa menambah imun sehingga tidak mudah kena covid,” ujarnya.

Menurut Dewi, dengan olahraga bisa mengurangi aktivitas fisik di luar ruang, karena kurangnya aktivitas fisik bisa berakibat kurang baik untuk kesehatan tubuh.

“Jadi turnamen volly ini adalah perlu, yang penting kita menerapkan prokes, semoga dengan diadakannya turnamen bola volly ini bisa menjaring bakat para pemain yang ada di desa bisa ke jenjang tingkat kabupaten, provinsi bahkan ke tingkat nasional,” pungkas Dewi.

 

Turnamen Volly putri Diamond Cup 2022 terbuka, jutaan rupiah hadiah atau uang pembinaan Yang disediakan oleh panitia

Reporter : Lex