Kang H Alan Partimbang Hadiri Pagelaran Budaya Pencak Silat di Majalaya Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG – H Alan Partimbang Ketua Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Satria Cahaya Suci menghadiri undangan Khitanan cucu dari H. Uwah selaku Sesepuh HPSI Gajah Putih Mega Paksi Pusaka, bertempat di Kp. Sukamanah Majalaya, Sabtu (15/07/2029) Malam.

Dalam kegiatan tersebut, H. Uwah menggelar pentas seni pencak silat dengan panggung megah dengan mengundang beberapa paguron Pencak Silat yang tergabung dalam naungan Gajah Putih Mega Paksi Pusaka.

Pagelaran tersebut juga di hadiri oleh H. Alan Partimbang, Sesepuh GPMPP Eep Hanafiah dan para jawara sepuh pencak silat dari berbagai daerah atau pelosok yang berkaitan dengan budaya seni pencak silat.

Pada kesempatan tersebut, H Alan mengucapkan terimakasih kepada Sesepuh H Uwah yang telah mengundang GPMPP Satria Cahaya Suci untuk bisa hadir di Pagelaran Budaya Pencak Silat dalam Rangka Khitanan cucunya.

“Dengan adanya kegiatan Pagelaran Budaya Pencak Silat ini akan menjadi ajang silaturahmi dan menjadi salah satu cara untuk terus mencintai seni Penca Silat serta semakin maju berbudaya luhur”, pungkasnya.

Agus Eot***