Kang RHD: Kemajuan Teknologi Bisa Menghasilkan Peluang Sekaligus Tantangan Bagi Kaum Muda

Karawang, beritatandas.id – Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati, M.IP mengajak para mahasiswa UNU Cirebon Cabang Karawang menyusun perencanaan masa depan dan juga mau berkolaborasi.

Kang RHD (sapaan akrabnya) menyampaikan dalam Kuliah Umum yang di gelar oleh UNU Cirebon Cabang Karawang di Kecamatan Kota Baru, kaum muda diharapkan adaptif terhadap perubahan jaman.

“Kita sudah memasuki era tekhnologi, ini bisa menjadi peluang dan tantangan untuk kita khusus nya kaum muda, maka agar kita tidak menjadi penonton, kita harus memiliki perencanaan yang visioner, jangan sampai pesimis,” kata Kang RHD, Sabtu, 5 Maret 2022.

Ketua DPC PKB Karawang ini juga mengajak agar generasi muda untuk berkolaborasi dengan generasi baby boomer, generasi X dan Z.

“Selain dibekali pengetahuan di kampus, penting para milenial yang berkuliah ini pandai berbaur dengan masyarakat, dan berkolaborasi dengan gen X dan gen Z, karena keberhasilan itu dapat diraih jika kita mau berkolaborasi dengan baik tanpa melihat generasi,” tegasnya.***

Redaksi