Kanit Aiptu Hilman Patroli Wisata Alam di Wilayah Sagalaherang

POLRES SUBANG – Kanit Patroli Polsek Sagalaherang Polres Subang Polda Jabar Aiptu Hilman Goparana dan Bripka Didin Mahpudin sampaikan imbauan kamtibmas kepada pengelola obyek wisata Tirta Alam Sagalaherang, Sabtu,13/05/23.

Kegiatan tersebut Atas Arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Sagalaherang, Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, bersama Personel Polsek Sagalaherang, kepada Pengelola Wisata Kolam Renang Tirta Alam Sagalaherang.

Giat imbauan tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminal yang mungkin saja terjadi dalam keramaian ditempat tempat obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung obyek wisata seperti salah satunya obyek wisata Tirta Alam Sagalaherang.

Adapun imbauan yang disampaikan dalam giat tersebut, mengimbau kepada para pengelola obyek wisata Tirta Alam agar berupaya terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Dan jangan sampai terjadi hal-hal yang negatif di Wisata Tirta Alam ini dan apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melapor melalui Sarana Kontak Polsek Sagalaherang.