Kanit Beserta Anggota Unit Reskrim Pantau Harga – Harga Sembako dan Minyak Goreng di Glosir dan Pasar Tradisional Kalijati

Polres Subang – Kanit Reskrim Polsek Kaljati Polres Subang Polda Jabar Aipda Nandang Kostani S.H beserta satu anggota melaksanakan pemantauan Harga – Harga Sembako dan Minyak Goreng di Glosir dan Pasar Tradisional Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, Selasa (07/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar tradisional kalijati Ds. Kalijati Timur Kec. Kalijati Kab. Subang, guna mewujudkan kondusifitas dengan melakukan pengecekan harga minyak goreng dan bahan sembako lainya agar tetap terkendali.

Di Tempat yang berbeda Atas Arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kalijati AKP ENDANG KURNIA, S.H., M.M. Mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan Kanit Reskrim Beserta anggota Polsek Kalijati agar selalu memonitor harga sembako dan minyak goreng di glosir – glosir dan Pasar Tradisional Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. Untuk menjaga ke stabilan harga – harga sembako dan minyak goreng selama Bulan Ramadhan 1444 H jangan sampai ada kenaikan yang signifikan yang dapat merugikan masyarakat.

“Kegiatan pemantauan ini dilakukan oleh Kanit Reskrim beserta anggota ke glosir dan pasar tradisional Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat kegiatan ini di lakukan ntuk memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menaikan harga sebelah pihak atau tidak sesuai dengan harga yang telah di tentukan oleh dinas terkait atau juga menimbun barang – barang tersebut sehingga terjadinya kelangkaan sembako di pasar tradisional tersebut pungkas kanit Reskrim Polsek Kalijati.

Selain memberikan himbauan Kanit Reskrim juga berharap kepada masyarakat luas untuk selalu ikut serta dalam mengawasi harga – harga sembako pada Bulan Ramadhan ini Dan Apabila ditemukan pedagang nakal segera lapor ke Polsek Kalijati. tegasnya.