Kanit Binmas Polsek Kebon Pedes Sambang Warga Untuk Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Kota Sukabumi – Sambang warga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota guna menjalin kedekatan dan membangun hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dengan masyarakat. Pada hari ini, Kanit Binmas Aiptu Sopandi Polsek Kebon Pedes melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambang warga kali ini, Kanit Binmas Polsek Kebon Pedes Aiptu Sopandi, didampingi dengan beberapa anggota polisi lainnya bertujuan untuk memperkuat sinergi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa tersebut. Mereka turun langsung ke masyarakat dengan cara berdialog, mendengarkan keluhan atau masukan, serta memberikan edukasi mengenai hukum dan kamtibmas.

Aipda Sopandi menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. “Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, mengerti permasalahan yang ada, dan memberikan solusi serta edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, aparat kepolisian berharap dapat menciptakan situasi yang aman, tenteram, dan harmonis di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat,” Kata Kapolsek.

Para warga Desa Kebon Pedes yang ditemui oleh Kanit Binmas Polsek Kebon Pedes menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh aparat kepolisian. Mereka merasa dihargai dan lebih dihormati dengan adanya kegiatan sambang warga ini.

Dengan adanya kegiatan sambang warga, Polsek Kebon Pedes diharapkan dapat semakin dekat dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membantu memperkuat sinergi dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang lebih baik di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes.