Kanit Binmas Polsek Sliyeg Hadiri Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) RAYA III IPNU IPPNU

Indramayu – Puluhan peserta dari IPNU IPPNU Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) RAYA III bertempat di Yayasan Yapinda Desa Tambi Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu (06/05/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sliyeg yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sliyeg Iptu Supyan, MWC NU Kec. Sliyeg H. Syamsul Muiz, Ketua IPNU Kab. Indramayu Ahmad Mujaddid S.I, Ketua Ansor Kec. Sliyeg Ahmad Supriyadi dan diikuti -+ 40 orang peserta.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno mengatakan disela kegiatan tersebut anggota Polsek Sliyeg mengisi acara tersebut dengan memberikan Sosialisasi Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas.

Dalam sosialisasi Tersebut Personil Polsek Sliyeg menambahkan dan mengedukasi Para Pelajar terkait Bahaya Radikalisme.

“Munculnya kelompok aliran – aliran garis keras yang memiliki paham radikal, pemahaman tersebut kerap menyasar anak muda atau pelajar yang cenderung labil untuk direkrut, maka dihimbau kepada IPNU dan IPPNU Kec. Sliyeg untuk bersama sama menjaga wilayah Kecamatan Sliyeg dari bahaya pemahaman Radikalisme dan terorisme” pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.