Kanit Binmas Polsek Sukalarang Sambang Ke Tokoh Agama Wilayah Binaan,

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Kanit Binmas Polsek Sukalarang Silaturahmi ke Tokoh Agama di Wilayah Binaan, Selasa (22/08/2023) Siang

Mewujudkan situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Sukalarang, Aiptu Endang Ruhyana menerangkan demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaanya, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan di Desa Binaan Kec. Sukalarang.

Giat sambang dan silaturahmi tokoh agama dan dialog tersebut menurut Kanit Binmas sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan tokoh agama sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Kanit Binmas, pada tokoh agama berharap silaturahmi dan kedekatan antara polri dengan tokoh agama dapat terjalin dengan baik.kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat di teruskan ke umat Islam yang lainnya. untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya. Kegiatan silaturahmi tokoh agama dan dialog yang dilakukan oleh Kanit Binmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas” jelasnya.