Kanit Intelkam Galang Anggota BPD Jaga Kondusifitas

beritatandas.id, KARAWANG – Kanit IK Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yudi melaksanakan Penggalangan kepada Bapak Deni Selaku BPD Desa Talagasari. Senin (1/6/2020).

Silaturahmi dan Penggalangan kepada Bapak Deni selaku BPD Desa Talagasari diKantor BPD alamat Dusun Krajan III Rt. 005 /007 Desa Talagasri Kec.Telagasari Kab. Karawang.

Agar BPD bersama kepala desa bisa menjaga kondusifitas pada saat memberikan bansos blt dana desa dan pada saat melaksanakan musdesus tentang penerima blt dana desa agar benar – benar tepat sasaran dan jangan sampai tumpah tindih dengan penerima bansos lain nya.

“Saya selaku BPD bersama – sama dengan pemerintahan desa talagasari selalu melakukan kordinasi dengan desa dan para tokoh pada saat musdesus penerimaan blt dana desa dan sampai saat ini masalah blt dana desa lancar dan tidak ada gejolak di masyarakat dan Pada saat pelaksanaan pembagian blt dana desa kami juga berkodinasi dengan bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk mencegah hal – hal yang tidak di inginkan. Ujar kanit.

 

 

Redaksi