Kanit Lantas Polsek Nagreg Hadiri Rakor Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tingkat Kecamatan Nagreg

Nagreg, – Kanit Lantas Polsek Nagreg, Polresta Bandung Iptu Nono Marsono, mewakili Kapolsek Nagreg menghadiri rapat koordinasi persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (7/8/2023).

Rapat tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Nagreg dan dipimpin oleh Sekcam Nagreg, Dra. Noor Syahadah, selaku ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Nagreg. dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, termasuk Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili oleh Pelda Made, Kanit Satpol PP Al Azhar, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kec. Nagreg, para Kepala Desa, Pembina Paskibra, dan anggota panitia PHBN Kec. Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, SH, MH, membenarkan tentang adanya kegiatan rapat koordinasi tersebut.

“Rapat koordinasi ini digelar untuk membahas berbagai persiapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa berbagai agenda penting untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78 akan diselenggarakan, baik oleh pemerintahan Kecamatan, Desa maupun masyarakat. “Untuk itu kami sudah siapkan rencana pengamanannya, agar kegiatan peringatan hari kemerdekaan ini, terselenggara dengan baik, aman dan tetap kondusif,” ujarnya.