Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus Cek Pos Pam Jomin Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIk.,MSi Sambut kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol. Akmad Wiyagus ke wilayah Hukum Polres Karawang pada hari Senin tanggal 24 April 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pos pam Ops Ketupat Lodaya 2023 di wilayah Polres Karawang. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akmad Wiyagus mengecek langsung kesiapan anggotanya di Pos Pam Jomin Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH.,S.IK M.Si. Kabag Ops Kompol Ryan Faisal, Kapolsek Kotabaru Ipda Muhamad Anshori dan Kasat Lantas AKP Laode Habibi, S.I.K.

Kapolda Jabar beserta rombongan melakukan pengecekan di Pos Pam Jomin Kec. Kotabaru dengan rute Jl Lingkar luar tanjungpura – Jl Raya Klari Kosambi – Jl Kosambi – Cikampek – Pos Pam Jomin dan melakukan pengecekan Di Pos Jomin.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akmad Wiyagus menyampaikan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan buku kejadian, tegasnya.

“Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik-baiknya.” tutur Kapolda Jabar.

“Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ketupat Lodaya 2023, Kami siagakan personil dititik titik Pos Pam Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar, ” Tandas Kapolres.

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )