Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana Meninjau Gebyar Vaksin Presisi di Mapolres Subang

Subang, beritatandas.id – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana didampingi Forkopimda meninjau gebyar Vaksin Presisi di Mapolres Subang, dalam kesempatan itu, Kapolda memaparkan jika vaksinasi di Jawa Barat sampai sekarang sudah mencapai 68,7 persen.

Kapolda Suntana juga mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut, Jawa Barat kata Kapolda, dalam minggu ini sedang mengejar pencapaian ke 70 persen.

“Sesuai arahan Presiden kita akan kejar ke 70 persen minggu ini, Subang sendiri juga bagus, pencapaiannya sudah lebih dari 63 persen,” paparnya, Selasa (14/12/2021).

Dalam kesempatan itu juga dia menyampaikan soal menghadapi Nataru, dia menghimbau pada masyarakat Jawa Barat untuk sebisa mungkin tidak ke luar rumah, merayakan malam pergantian tahun baru dengan keluarga.

Sedangkan untuk yang merayakan hari raya natal, Polri ditegaskan Kapolda Jabar senantiasa akan melayani masyarakat yang menjalankan ibadah Natal.

“Kami pasti melayani, menjaga, dan memastikan kemanan dan kenyamanan saudara-saudara yang melaksanakan ibadah natal, sedangkan untuk pergantian malam tahun baru, saya harap masyarakat sebisa mungkin hanya merayakan di rumah masing-masing saja,” kata Kapolda.

Saat disinggung soal kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Jalancagak, Kapolda memaparkan jika saat ini jajarannya sedang berupaya bekerja keras untuk mengungkap tersangka.

“Saya mohon doanya saja, kami sedang kerja keras mengungkap kasus tersebut, dan sesegera mungkin akan tetapkan tersangka,” tukasnya.***

Reporter : Ade Bom