Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin Sertijab Kapolsek Cikampek

POLRES KARAWANG, beritandas.id – Polres Karawang Polda Jabar, Kapolres Karawang,Wirdhanto Hadicaksono  memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cikampek bertempat di halaman Apel Mako Polres Karawang.  Rabu (12/4/2023).

Apel diikuti oleh Para PJU Polres Karawang dan Perwira, bintara dan ASN Polres Karawang.

Serah terima jabatan kapolsek Cikampek diserahkan dari  AKBP Akhmad Mulyana  kepada Kompol Aries Riyanto yang sebelumnya adalah Pamen Polda Jabar.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang menyampaikan bahwa mutasi dalam lingkup kepolisian merupakan hal biasa, bertujuan untuk pengembangan karir personal yang bersangkutan, juga untuk pengembangan bagi kemajuan institusi kepolisian, sehingga pimpinan atau organisasi dalam hal ini melakukan mutasi dan menentukan para personel pada jabatan tertentu.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional. tandas Kapolres.

” Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat diPolres Karawang ini, ujar Kapolres.
“Dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Karawang,  agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada, tutup Kapolres.

( Lx )