Kapolres Bersama Forkopimda Sholat Ied Berjamaah Di Lapang Karangpawitan Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bertempat di Lapang Karang Pawitan Karawang, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K., M.Si bersama Bupati Karawang dr Hj Celica Nurrahadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, Sekda H. Acep Jamhuri, Ketua MUI Karawang KH. Tajudin Nur dan jajaran Forkompinda lainnya, melaksanakan sholat idul fitri. Tampak kerukunan dan kekeluargaan diantara jamaah sholat pagi ini. Lapangan Karangpawitan dibanjiri ribuan jamaah dari berbagai penjuru di karawang, Hari ini para perantau yang berjuang di luar kota telah pulang ke kampung halaman, untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga.

Tampak dilingkungan sekitaran lingkungan Karangpawitan Kabupaten Karawang anggota Kepolisian melaksanakan penjagaan dan pengaturan jalannya Sholat ied, disinilah dibutuhkan pengorbanan dan keikhlasan. Disaat masyarakat larut dalam kebahagiaan kumpul bersama keluarga justru Polisi harus melaksanakan pengamanan melayani masyarakat, apapun itu kepolisian akan selalu siap melayani masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat.

Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh dalam sambutannya mengatakan, Jadikan bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri sebagai momentum untuk pengingat segala kebesaran tuhan yang maha kuasa.

Momen hari raya idul fitri ini harus kita jadikan pengingat kita atas apa yang diperjuangkan dan capai serta kita berikan kepada Kabupaten Karawang dari tuhan yang maha kuasa, imbuhnya, Sabtu,(22/4/2023)

Sementara itu, Ketua FKUB Karawang, E. Tajudin Noor dalam khutbahnya menyampaikan, bulan suci ramadhan telah usai dan semoga banyak makna serta pembelajaran untuk membenah diri agar lebih baik.

Dan di hari yang fitrah ini kita semua kembali kepada kesucian. Dimana kita meminta ampunan atas dosa dan kesalahan kita, katanya

Tidak hanya itu, Ia juga berpesan, jangan takut atau berkecil hati jika dikucilkan didalam kelompok atau dibeda golongkan.

Sebab, menurutnya, Ada Allah SWT, diri-Nya tidak akan meninggalkan hambanya sendiri. Dan jika kita mendekatkan diri kepada-Nya, maka kita lah makhluk yang paling terdekat dengan Allah SWT, turutnya

( Lx )