Kapolres Duduk Bareng Menikmati Makan Siang bersama Anggota di Pospam KM 81 Cipali – Purwakarta

POLRES PURWAKARTA – Disela kegiatan pengamanan arus balik lebaran 2023, Kapolres Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain duduk bareng menikmati santap siang bersama anggotanya di Pos PAM rest area KM 81 Tol Cipali, pada Sabtu, 29 April 2023.

Pria berpangkat dua melati di pundaknya itu terlihat duduk bersila menyantap makanan bersama angotanya dan berbaur bersama menikmati hidangan yang telah disediakan.

Hal tersebut menujukan wujud kedekatan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, ternyata sangat memberi perhatian terhadap para anggotanya.

Pria yang akrab disapa Edwar itu menyebut, momen seperti ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas mengatur lalulintas di momen arus balik lebaran ini,” ucap Edwar.

Ia menyebut, meskipun sederhana dan tempat seadanya, kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan moril dan memotivasi para anggota untuk tetap semangat berjaga demi melayani masyarakat.

“Bahwasanya makan bersama ini bertujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar personil Polres Purwakarta dan memberikan semangat kepada para anggota yang tengah bertugas dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 ini serta personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya,” ucap Edwar.

Melalui momen seperti ini, kata Kapolres, mengingatkan bahwa betapa pentingnya kebersamaan itu antara pimpinan dan bawahan memiliki kolerasi yang sangat besar serta penting dalam sebuah tugas dan tanggungjawab terutama dalam Institusi Kepolisian.

“Karena tanpa adanya Personil yang mendukung setiap langkah kinerja Pimpinan apa artinya itu semua kerjasama yang baik membangun rasa kebersamaan tanpa membeda-bedakan satu sama lain dengan tetap menyadari tugas dan fungsinya masing-masing,” sebut Pria yang terkenal murah senyum itu.