Kapolres Karawang Cek Jalur Arteri, Pastikan Aman Dan Lancar Dilalui Pemudik

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono tidak hanya cek jalur tol di Res Area saja, dihari yang sama Sabtu (15/4/2023) Kapolres juga melakukan pengecekan dijalur arteri.

Ini dilakukan jelang pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 ada arus mudik lebaran tahun 2023.

Sebelumnya sejumlah persiapan dilakukan oleh seluruh personel kepolisian khususnya Polres Karawang.

Salah satunya pengecekan kesiapan jalur arteri di Kabupaten Karawang yang menjadi jalur utama bagi para pemudik menggunakan sepeda motor tujuan arah Jawa Tengah.

Untuk memastikan kondisi tersebut Kapolres dan PJU  melakukan pengecekan di jalur arteri Kabupaten Karawang. S

Pengecekan dilakukan untuk melihat kondisi jalanan dan mengetahui permasalahan agar dapat segera diatasi untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik pada arus mudik lebaran 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebutkan, dirinya  turun langsung untuk memastikan kesiapan jalur yang akan dilalui para pemudik saat menjelang Idul Fitri.

“ Selain Res Area Kita juga mengecek di jalur perbatasan Karawang Bekasi, sebagai pintu masuk para pemudik yang akan menuju ke wilayah Jawa Tengah,” ujar Kapolres Karawang.

Ditambahkan Kapolres  bahwa, pintu masuk daerah perbatasan diprediksi akan ada penumpukan kendaraan oleh sebab itu, untuk Kepolisian memberikan perhatian khusus termasuk rekayasa lalin jika terjadi penumpukan kendaraan.

” Semoga Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya tahun ini berjalan kondusif, kita dan stakeholder lainnya akan terus berupaya dalam memberikan rasa aman bagi pemudik, tandasnya.

( Lx )