Kapolres Karawang : Kalau Di Tawarin Masuk Bintara Polri Mau Ga…?? 

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dikunjungi dan Di Sambut langsung Oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dirumahnya membuat keluarga dan atlit putri Tim Nasional Kriket Indonesia asal Karawang Andriani merasa bangga dan senang. Sabtu (20/5/2023)

Karawang Bangga terhadap Andriani, putri asal Desa Belendung, Karawang yang telah mengharumkan nama Bangsa karena tampil sebagai pemenang medali emas dalam ajang Sea Games Cambodia 2023.

Apalagi banyaknya masyarakat dan aparat yang datang ikut menyambut kedatangan Andriani kekediamannya di Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Termasuk Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang juga ikut menyambut secara langsung di rumah kediaman  Andriani, Kamis kemarin.

Diketahui Andriani menorehkan prestasi membanggakan di ajang Sea Games Cambodia 2023. Tak tanggung-tanggung wanita yang akrab disapa Ani itu berhasil merebut tiga medali.

Tidak hanya itu Kedatangan sang juara langsung mendapat sambutan euforia dan kawalan iring-iringan konvoi kendaraan dari masyarakat Karawang.

Kapolres Karawang sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi Andriani tersebut, bahkan Kapolres menawarkan Andriani untuk mengikuti tes masuk Bintara Polri.

Tidak tanggung tanggung, Kapolres juga membicarakan tawaran tersebut kepada orang tua sang atlit, yang menyambut dengan senang, namun menyerahkan semuanya kepada sang putri.

” Keberhasilan yang diraih Andriani ini merupakan berkah dan hadiah hasil perjuangan andriani selama mempersiapkan pertandingan, tentu nya dengan kerja keras melakukan latihan dan mempersiapkan mental dalam mengikuti pertandingan, Alhasil kemenangan dapat diraih Andriani dengan membawa pulang hadiah emas, tandas Kapolres.

Untuk itu, Kepolisian sangat membuka kesempatan bagi putra putri bangsa yang berprestasi seperti Andriani, dalam mencapai cita cita dengan prestasi dan bakat akan lebih mudah diraih.

Ini juga merupakan bentuk apresiasi Polri kepada Andriani jika ingin mengikuti Pendaftaran calon bintara Polri, tutup kapolres.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono