Kapolres: Melalui Safari Ramadhan, Kita Gencarkan Percepatan Vaksinasi Terhadap Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Tak kenal lelah Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono melaksanakan giat Safari Ramadhan ke Mesjid Ar Rahmah Citra Kebun Mas. Rabu tanggal 06 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang di dampingi Waka Polres Kompol Agoeng Ramadhani, Kabag SDM Polres Karawang Kompol Iwan Setiawan, Kabag Ren Polres Karawang Kompol Hermawan, Kasat Lantas Akp Laode Habibi Ade Jama, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kapolsek Majalaya.

Pelaksanaan Safari Ramadhan hari ini berlokasi di Mesjid Ar Rahmah Citra Kebun Mas Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres berinteraksi dengan masyarakat yang tengah divaksin di Mesjid Ar rahmah Citra Kebun Mas, secara humanis Kapolres menyapa masyarakat sambil menghimbau agar masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres juga menyampaikan Saat ini tengah berlangsung kegiatan Gebyar Vaksinasi Ramadhan yang pelaksanaannya melibatkan stakeholder lainnya, guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat khususnya warga Kab Karawang.

Bahwa pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan ini tidak membatalkan puasa sesuai dengan fatwa MUI yang terbaru, terangnya, dan melalui safari Ramadhan ini kita gencarkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, ujarnya.

Tetap patuhi prokes walaupun sudah melakukan vaksin, saya berharap momen gebyar vaksinasi Ramadhan ini dimanfaatkan sebaik baiknya dengan mengajak keluarga dan sanak saudara yang belum divaksin untuk segera divaksin, himbau Kapolres.

Kunjungan Kapolres ke Masjid Ar rahmah tersebut disambut baik pengurus Mesjid Ar Rahmah beserta Anak Anak Yatim, sambil buka bersama Kapolres menyapa anak anak Yatim, selanjutnya Kapolres memberikan Santunan kepada Anak Anak Yatim yang hadir

Redaksi

 

Exit mobile version