Lagi..!! Dalam Akselerasi Gebyar Vaksinasi Ramadhan, Kapolsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Lima Lokasi

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka Program yang bertujuan demi Percepatan Herd Immunity yang di canangkan oleh pemerintah, Polsek Klari Polres Karawang bekerja sama dengan instansi terkait melaksanakan Kegiatan Gebyar Vaksin Ramadhan di 5 (Lima) titik atau lokasi. Kamis (7/4/2022)

Melalui Gebyar Vaksin Ramadhan yang kali ini digelar di 5 ( Lima) titik atau lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Klari. Diharapkan dapat tercipta herd immunity pada saat bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1443 H, ungkap Kapolsek Klari Kompol Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat didampingi Kanit Binmas Ipda Moch Arief, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bripka Hendra F, Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aipda M. Ikbal, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu Karna, BA Intelkam Bripka Iwa K, Para Nakes dan Tim PCR serta Para Pengurus DKM Mesjid, Kapolsek Klari meninjau langsung kegiatan vaksinasi, sambil sesekali menyapa masyarakat disekitaran Masjid.

Kompol Hidayat mengatakan, Kami telah berhasil mengajak masyarakat di 5 (Lima) titik atau lokasi untuk ikut mensukseskan gelaran vaksinasi nasional, khususnya di kecamatan klari yaitu Masjid Jamie Al Ikhlas dusun Walahar I RT. 03/01 Desa. Walahar Kecamatan Klari Karawang; Masjid Jamie Al Hikmah RT. 17/05 Duren Kecamatan klari Karawang; Masjid Al Ikhlas Perum Karawangjaya Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang; Masjid Al Karomatus Perum Klari Regency Desa Klari Kecamatan Klari Karawang; dan Masjid Al Ikhlas Dusun Dukuh Rt 27/07 Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang

Hidayat juga mengungkapkan bahwa Gebyar Vaksinasi Ramadhan ini ada Doorprizenya yaitu Umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya.

Program Kapolres Karawang yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini bertujuan untuk melayani vaksinasi kepada masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa di masjid juga yang hendak menunaikan Sholat Tarawih.

“Sehingga dapat memaksimalkan pencapain vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah kecamatan klari,” Pungkas Kapolsek.

Reporter : Lex

Exit mobile version